Pelengkap Hidup untuk menuju sukses

http://www.gelapkelabu.ga/2015/03/pelengkap-hidup-untuk-menuju-sukses.html


Dalam hidup kita membutuhkan perlengkapan layaknya mobil membutuhkan berbagai macam perlengkapan accessories untuk membuat mobil itu semakin terlihat keren dan nyaman untuk dikendarai. Nah bagaimana dengan hidup kita,apa saja yang perlu dilengkapi. Menurut pendapat saya ,cumin ada 3 hal yang harus anda kerjakan untuk menjadi sukses dihidup kita. Apa saja 3 hal tersebut,yuk kita simak bersama.

1.Kesehatan

Kesehatan sangat penting sekali untuk kita pelihara,kita jaga dan kita rawat. Sayangilah diri anda sendiri sebelum anda menyayangi orang lain. Dengan tubuh yang sehat kita dapat melakukan aktifitas sehari-hari. Membuat diri ini semakin semangat,bergairah dan berambisi tinggi untuk mewujudkan cita-cita.Bahkan kalau kita sehat kita dapat beribadah dan mengikuti acara keagamaan untuk menyehatkan jiwa kita. Bayangkan jikaanda sakit,sekalipun uang anda banyak tapi tidak dapat menikmatinya,apa yang anda rasakan. Ya begitulah pentingya kesehatan untuk menunjang aktifitas karir kita dan mengumpulkan pundi-pundi uang untuk masadepan kita yang berkecukupan.

2. Materi

Nah sepertinya materi juga tidak dapat terlepas dari pentingya kesehatan. Diperanya ini materi sangat penting dikehidupan nyata ini yang semuanya serba membutuhkan uang,mau buang air kecil aja bayar. Menyangkut materi,disini saya sarankan anda untuk menabung dan berhemat. Keluarkan uang sesui kebutuhan anda. Sebelum anda bercita-cita untuk menjadi manager perusahaan bonafit terlebih dahulu aurlah keuangan anda sendiri,Karena itu adalah dasarnya. JIka dasarnya terpenuhi tak menutup kemungkinan anda akan diterima sebagai manager perusahaan. Dan jangan bekerja jika tidak dapat menyisihkan uang sidikit setiap gajian. Karena percuma,tidak dapat apa-apa kecuali capek.

3. Spiritual / Keagamaan

Ini dia teman-teman sebagai penyempurna langkah sukses kita. Kita sebagai manusia juga mempunyai keyakinan masing-masing yang dianggapnya akan membawa keberuntungan dalam hidupnya. Segala upaya dan kerja keras kita pastikan diawali dan diakhiri dengan doa kebaikan,agar segalanya berjalan dengan lancar. Maka beribadahlah untuk menyempurnakan sukses anda,dan segala yang kita dapatkan halal. Halal itu menurut saya pribadi adalah kebahagiaan. Jadi segala yang halal maka yang akan anda rasakan adalah bahagia.


Itulah ketiga kunci untuk menjadikan anda manusia tersukses yang pernah ada. Pertama memang harus sehat,karena dengan kesehatan kita dapat memperoleh materi yang banyak dan menjalankan ibadah. Memang beribadah dalam kondisi sakit boleh-boleh saja untukkesembuhan kita. Tapi alangkah lebih bijaksananya kita kalau dalam keadaan prima kita beribadah. Materi juga tidak bisa dihilangkan bayangkan jika anda memilki kesehatan dan keimanan tapi tidak punya uang sedikitpun,yang ada anda hanya bergumamdalam hati mengatakan yang diatas tidak adil,bukankah itu bukan hal terpuji. Parahnya bisa saja anda musrik. Dan agama sebagai penyempurna dari kesehatan dan materi yang dimilki kita. Jika anda kaya dan sehat tanpa beriman sia-sia Karena keagamaan dan ibadah adalah hoki bagi anda untuk terlepas dari penyakit dan bencana bahkan terlepas dari siksa kubur. Jadi lakukanlah ketiga cara itu,saya jamin anda sukses. Tidak mudah memang tapi awali dengan niat. Anda belajar saya juga.:-)

Komentar

  1. iya betul sekali gan, yg paling utama kesehatan

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan dengan kesehatan kita bisa malakukan semua aktifitas

      Hapus
  2. Inisiatif dari diri sendiri kayaknya juga perlu deh mas.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah benar gan. Bisa tuh bro.... Thx sangat membantu

      Hapus
  3. Kita wajib menjaganya untuk melengkapi hidup kita agar sukses

    BalasHapus

Posting Komentar

User